Lady ElCa

Lady ElCa
Hi nama ku Lady ElCa..tapi biar lebih akrab panggil ElCa aja yah

Aku seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi ternama di Semarang.
Aku senang banget menulis, sehingga aku putuskan untuk menjadi penulis blogger.

Karena Aku seorang cewe dan seneng banget berbagi masalah dunia cewe, maka Aku bikin blog yang membahas tentang dunia cewe dan lahirlah Blog kita tercinta ini Artikel Cantikku pada tanggal 12 Juli 2011..HORE..!!!!

Artikel Cantikku membahas tentang perawatan rambut, perawatan kulit dan wajah, perawatan tubuh, perawatan kuku, fashion, karier, inspirasi dan masih banyak lagi.

Selain di blog, Artikel Cantikku Juga ada di Facebook juga lho..


Sahabat Wanita Jangan Lupa di Klik tombol di atas trus di Like pagenya yah..hehehehe ( *promosi dikit :P )
Yuk gabung rame-rame ngumpul di artikel cantikku untuk update terus artikel yang penting banget untuk wanita..

Berbagi pengetahuan dengan sesama Lady's yang lain sungguh menyenangkan...

Umm..sekian dulu yah perkenalan dari aku..semoga blog aku ini di senangi para sahabat wanita.


Salam Perkenalan,

Lady ElCa
Previous
Next Post »