Cara Membuat Wajah Bersih dengan Hydrafacial

Wajah merupakan aset yang sangat berharga. Oleh karena itu, kita harus memperhatikan kebersihan wajah agar selalu terlihat kinclong dan menarik.  Selain facial , salah satu cara untuk membersihkan wajah yaitu dengan menggunakan Hydrafacial.

Hydrafacial, merupakan tekhnologi kecantikan terbaru dengan cara pengelupasan kulit wajah tanpa laser dan tanpa iritasi, dengan memperbaiki garis-garis halus atau sejenis kerutan yang tampak pada wajah.

Selain itu mengatasi kulit kering juga menjadi salah satu manfaatnya.

"Hydrafacial, sangat memudahkan kulit bebas jerawat, keriput ataupun kulit berminyak dengan cara tanpa invasif (tanpa operasi), yang cukup aman. Kulit menjadi sehat dengan mudah," jelas dokter kecantikan RS Siloam, Dr Andriawati Soewono ditengah penjelasan seminar kecil cosmobeaute, JCC Senayan beberapa waktu lalu.

Perawatan hydrafacial ini salah satu prosedur hydradermabrasion yang menggabungkan beberapa tahap dari pembersihan, pengelupasan, perlindungan antioksidan tanpa rasa sakit ataupun perih.

Bedanya dengan proses facial lain, treatment ini menggunakan gelombang elektromagnetik galvanik bersamaan dengan aplikasi serum yang diberikan pada wajah yang tidak menimbulkan rasa sakit. Galvanik digunakan sebagai penunjang serum agar bisa terserap lebih maksimal.

Proses facial ini dilakukan selama kurang lebih 30-45 menit, bahkan setelahnya pasien sudah bisa mengaplikasikan make up pada wajahnya, ataupun tidak perlu khawatir malu karena wajah tidak akan merah lebam.

Hydrafacial ini berfungsi mengembalikan kadar kelembaban kulit wajah seperti sediakala dan perlu diketahui 70 persen dari tubuh kita mengandung air.

Selain itu, sahabat wanita juga bisa melakukan perawatan dari dalam yaitu dengan makan makanan yang membuat cantik. Selamat mencoba! 

Jangan lupa follow twitter ArtikelCantikku dan like Facebook fans pagenya, agar sahabat wanita bisa selalu update informasi seputar dunia wanita. Terima kasih
 
Previous
Next Post »