Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami hanya dalam 7 Hari

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami hanya dalam 7 Hari- Siapa yang tidak ingin tapil cantik dan bersih, apalagi dengan gigi yang bersih pasti akan menjadi lebih PeDe, Percaya deeh :)
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami (Dengan Siwak)
Okey lanjuut, untuk cara memutihkan gigi secara alami kali ini cukup mudah dan pastinya bisa anda lakukan sendiri dirumah. Anda tidak perlu membeli beberapa obat pemutih gigi yang harganya sangat mahal. Anda bisa mendapatkan beberapa bahan alami untuk memutihkan gigi ini dari sekitar kita.

Sebelum kita masuk lebih lanjut apa sih sebenarnya penyebab gigi kita tidak putih?/ Apa penyebab gigi kuning?
Check this out :)
-Malas menggosok gigi sehingga kuman dan bakteri masih bisa tumbuh di gigi kita
-Terlalu banyak minum kopi, yap kopi juga dapat membuat gigi kuning looh :P
-Terlalu banyak merokok, nikotin yang ada dalam rokok dapat membuat gigi kita kuning
-Terlalu banyak mengkonsumsi minuman penambah energi

Nah, jika anda memiliki gigi yang kuning maka anda sering melakukan salah satu dari beberapa penyebab diatas. Nah, jika gigi kuning terlalu lama dibiarkan maka lama-kelamaan akan menyebabkan sakit gigi. Untuk cara mengatasi sakit gigi.

Bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami?
Oke, sekarang kita langsung aja bahas beberapa perawatan gigi untuk mengatasi gigi kuning. Baca baik-baik artikel dibawah ini ya.

1. Menggosok gigi secara teratur (jangan dianggap sepele yaa)

Yap, seperti yang saya sebutkan diatas bahwa salah satu penyebab gigi kuning adalah karena malas menggosok gigi. Malas menggosok gigi dapat membuat sisa makanan dan kotoran yang tersisa di sela-sela gigi kita akan menjadi kuman dan bakteri. Maka dari itu seringlah menggosok gigi secara teratur untuk menghilangkan sisa-sisa makanan yang tersisa di sela-sela gigi kita.(2-3 kali sehari lebih baik)

2. Memutihkan gigi menggunakan siwak

Sudah taukah anda siwak? Siwak adalah akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi. Siwak sudah dianjurkan dipakai sejak jaman ke-nabi-an dulu kala. Konon katanya dengan bersiwak dapat menghilangkan kuman dan bakteri yang menempel di gigi kita.

3. Memutihkan gigi menggunakan arang kayu

Wah, ternyata arang kayu juga bisa digunakan untuk tips memutihkan gigi kali ini. Yap, cara tradisional ini sudah ada sejak dulu dan diwariskan secara turun-temurun. Konon katanya arang ini dapat menghilangkan bakteri penyebab gigi kuning. Tapi gunakan arang sewajarnya saja, karena jika terlalu sering malah membuat email gigi kita rusak.

4. Memutihkan gigi menggunakan lemon dan garam

Kandungan vitamin C pada lemon dan zat pembasmi bakteri pada garam sangat bagus untuk membersihkan kotoran yang ada pada gigi kita. Yap, dengan campuran lemon dan garam ini membuat bakteri penyebab gigi kuning bisa hilang. Caranya cukup mudah, campur lemon dan garam menjadi pasta lalu gosokkan pada gigi kita secara merata.

Hemm, gimana mudah kan beberapa tips memutihkan gigi yang sudah saya sebutkan diatas? Anda dapat mudah menemukan beberapa bahan diatas di sekitar kita, ataupun anda bisa membeli di pasar tradisional di daerah kita. Lakukanlah beberapa cara diatas secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah yang bisa saya bahas tentang Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dalam 7 Hari.  Rawatlah tubuh kita selagi bisa karena tubuh kita adalah pemberian Yang Kuasa, dan tidak ada sparepart penggantinya, hehehee. Oke, sekian dulu ya dari saya apabila bermanfaat anda bisa share postingan ini ke teman-teman anda. semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »