Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut

Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut - Bau mulut pasti terdapat pada dirikita entah itu petani, pegawai negeri, artis, bahkan Presiden. yah itu lah semua pasti pernah mengalami.
Cara Menghilangkan Bau Mulut (Mengkonsumsi Buah-Buahan)
Tidak ada manusia bisa terlepas dari bau mulut. Akan tetapi dalam beberapa kondisi bau mulut ini menjadi sebuah gejala yang susah untuk dihilangkan, bau mulut orang berpuasa itu sudah biasa, namun bau mulut orang yang tidak bisa hilang dan susah untuk diatasi tentu saja menjadi perkara yang akan menimbulkan rasa tidak percaya diri dan menganggu orang disekitarnya. 

Berikut Cara Menghilangkan Bau Mulut

1. Menggunakan parfum mulut
Ini cara yang paling simple, anda bisa menemukan parfum mulut spray ini di toko-toko terdekat dirumah anda. Cara menggunakanya cukup semprotkan ke dalam mulut anda, kemudian hembuskan nafas anda dan rasakan kesegaranya. 

2. Permen
Jika anda tidak terbiasa menggunakan parfum mulut maka solusi alternatifnya bisa menggunakan permen. Mengkonsumsi permen seperti Kiss, Relaxa, bisa membuat nafas anda segar dan PD dalam berkomunikasi. 

3. Sikat gigi dengan rutin
Penyebab bau mulut adalah karena adanya bakteri dan kotoran bekas makananan yang menempel di rongga-rongga mulut kita.Sehabis makan usahakan berkumur atau menggosok gigi sehingga mulut anda tetap segar dan nyaman dalam berbicara.

4. Mengkonsumsi buah
Ini yang biasa saya lakukan dalam mendapatkan mulut yang segar dan menghilangkan aroma yang tidak sedap. Buah-buahan bisa mengatasi timbulnya bau mulut dengan ampuh, tidak percaya ? bisa anda coba sekarang namun efeknya tidak lama. 

5. Mengkonsumsi air putih
Air putih akan mamapu membesihkan rongga mulut anda dan mengatasi bau mulut dengan alami. 

6. Perhatikan makanan anda
Hindari mengkonsumsi makanan yang menimbulkan bau tidak sedap seperti pete, jengkol dll

7. Kurangi cafein
Pada umumnya orang yang mengkonsumsi cafein terlalu banyak akan menimbulkan bekas pada gigi dan makin lama akan menimbulkan bau tidak sedap. 

8. Banyak mengkonsumsi sayur
Sayuran segar akan dengan mudah menghilangkan bau mulut anda. Usahakan sehari anda mengkonsumsi sayur dengan porsi yang sudah anda siapkan. 

9. Perbanyak Vitamin C
Vitamin C memiliki fungsi yang sangat banyk bagi tubuh manusisa,selain mampu menghilangkan bau mulut Vitami C juga bisa membuat mata anda sehat. 

10.Priksa dokter
Jika bau mulut anda sudah susah untuk di atasi, susah untuk dihilangkan maka alangkah baiknya dokter menjadi solusi terakhirnya. 

Iinilah kiranya yang bisa saya bagikan mengenai Tips Menghilangkan Bau Mulut, smoga tips ini bermanfaat buat sahabat semua. Selamat beraktifitas and keep smile .
Previous
Next Post »